Aktivitas Fisik Selain Olahraga Yang Harus Anda Coba

Home / Kesehatan / Aktivitas Fisik Selain Olahraga Yang Harus Anda Coba

Aktivitas Fisik Selain Olahraga Yang Harus Anda Coba

Bagi mereka yang dicap “malas,” mungkin olahraga adalah hal terakhir yang ingin mereka lakukan. Baik kali seminggu, atau bahkan sebulan sekali. Padahal, olahraga sangat penting untuk kesehatan yang baik. Nah, agar merasa malas di gym, beberapa aktivitas berikut bisa menjadi pilihan.

Jenis aktivitas fisik bagi mereka yang lelah berolahraga

Semua orang tahu bahaya makan berlebihan dan terlalu sedikit berolahraga. Beberapa di antaranya adalah penyakit jantung, penyakit jantung, dan diabetes. Namun, perasaan enggan berolahraga masih sulit untuk pergi.

Berita baiknya adalah bahwa para ahli baru-baru ini mengatakan bahwa efektivitas olahraga dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam kegiatan sehari-hari. Artinya, Anda yang membenci olahraga bisa melakukannya.

“Rekomendasi untuk olahraga telah banyak berubah,” kata Regina L. Tan, DVM, MS, seorang pekerja kesehatan dari CDC di Georgia Public Health Service.

“Kegiatan fisik yang direkomendasikan sekarang termasuk kegiatan sehari-hari seperti membersihkan rumah dan berjalan,” tambahnya.

Bagi mereka yang jarang bergerak atau lelah berolahraga, berolahraga, sampai batas tertentu, dapat membantu.

The American Heart Association merekomendasikan agar orang yang “malas” atau mengalami kesulitan mengganti olahraga dengan berolahraga tiga atau empat kali seminggu. Lakukan selama 30-60 menit dengan lembut.

Apa tip kebugaran untuk pembohong ini?
Kegiatan berikut ini sama efektifnya dengan lompat tali, jogging, atau olahraga. Beberapa latihan untuk menggantikan olahraga bagi mereka yang ‘mabuk’, termasuk:

1. Jangan gunakan elevator atau elevator
Berolahraga naik turun tangga
Jika kantor tempat Anda bekerja berada di lantai atas, coba gunakan tangga. Mulai dengan lambat, bukan dengan kekuatan. Alih-alih membuat dampak positif, perubahan radikal mungkin tidak cukup lama bagi Anda untuk melawan kelelahan emosional Anda.

Jika kantor Anda ada di lantai 50, angkat lift ke lantai 48. Setelah itu, naik tangga ke lantai 50.

Tapi ingat, menaiki tangga bisa membuat lutut Anda menderita. Anda didorong untuk melangkah sebagai olahraga cadangan. Di sisi lain, turun lift atau lift untuk menjaga lutut Anda bebas.

2. Jangan berbalik untuk parkir strategis
Rematik saat mengemudi
Manfaatkan kesempatan saat tidak ada parkir di dekat pintu keluar untuk menambah jumlah langkah yang Anda ambil. Ini termasuk latihan malas yang mudah diterapkan ketika Anda berada di kantor atau mal.

Tempat parkir singkat memungkinkan Anda berjalan lebih jauh ke tujuan. Dengan cara ini, Anda tidak hanya akan menjadi kuat karena Anda seorang penggemar kebugaran, Anda juga dapat mengurangi stres.

3. Pergi ke tempat yang sama sebelum mencapai tujuan
Etika penggunaan transportasi umum
Jika Anda menggunakan bus setiap hari, dapatkan satu tempat sebelum halte bus reguler jika memungkinkan.

Dari sana, Anda dapat berjalan menyusuri jalan ke tujuan Anda. Pastikan bahwa halte bus tidak terlalu jauh dan Anda lelah, yang sebenarnya dapat menghambat aktivitas lain.

4. Biasanya sangat bersih dan rapi untuk pesta
Sapu rumah
Sapu atau bersihkan rumah dari debu lebih sering dari sebelumnya. Juga, jangan lupa untuk menutup tempat tidur dan mengganti seprai secara teratur.

Bahkan jika Anda lelah berolahraga, teruslah bergerak karena ini dapat membuat jantung berdetak lebih cepat, sehingga energi dapat terbakar dengan baik.

Meskipun semua kegiatan ini terlihat sederhana dan menjanjikan sebagai olahraga meskipun malas, Anda masih memerlukan pendapat dokter. Apalagi jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu.